H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Minggu, 21 Juli 2024

Enyahlah dari padaKu !

 *ENYAHLAH DARI PADA-KU...!!*

KMK USU Grup WA


*Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" Amin.*


Betapa ngerinya ditolak & diusir Tuhan di akhir zaman, yg berarti binasa kekal di neraka. Mengapa hal itu bisa terjadi, padahal mereka merasa sudah mengenal & melayani Tuhan...?? 


Engkau menyebut Aku Bapamu,ttp engkau tdk mengasihi & mempercayai Aku. 


Engkau menyebut Aku Gurumu, ttp engkau tdk mau mendengar & melakukan perintah-Ku. 


Engkau menyebut Aku Gembalamu, ttp engkau tidak mau diberi makan minum & mengikut Aku. 


Engkau menyebut Aku Juruselamatmu, ttp engkau masih berkubang di dalam lumpur dosa & kejahatanmu. 


Engkau menyebut Aku Rajamu, ttp engkau tidak mau melayani & menyembah Aku.


Engkau menyebut Aku Mesias, ttp engkau tidak menyaksikan & memberitakan karya & perbuatan-Ku. 


Engkau menyebut Aku Allahmu, ttp engkau yg merasa berkuasa & berhak mengatur jalan2 hidupmu. 


Engkau menyebut Aku Tuhanmu, ttp engkau tetap mengandalkan diri & perbuatanmu. 


Murid2 & orang2 Kristen palsu tdk menyadari siapa sebenarnya dirinya & tidak menyadari dosa & kejahatan yg dilakukannya. Mereka juga tidak mengenal siapa sebenarnya Yesus Kristus Tuhan & apakah kehendak Bapa itu. Mereka sibuk di dalam rutinitas pekerjaan, pemuridan & pelayanan yg berpusat & mengandalkan diri & perbuatannya yg tidak sempurna, bukannya berpusat & mengandalkan Tuhan & perbuatan-Nya yg sempurna. Itulah dosa & kejahatan besar, yaitu tidak bertobat, menduakan Tuhan, mengandalkan diri & perbuatannya ganti Tuhan. 


_*Jadi, janganlah engkau terkejut, jika di akhir zaman, Tuhan Yesus akan berterus terang kepadamu & berkata, Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan...!!*_


Salam Sadar & Doa Pertobatan utk semua Abg/Kkk & Rekan2 Alumni.🕊️🤝🙏


https://youtu.be/aIObGjx9jnY?feature=shared







2 komentar:

  1. _*Jadi, janganlah engkau terkejut, jika di akhir zaman, Tuhan Yesus akan berterus terang kepadamu & berkata, Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan...!!*_

    BalasHapus
  2. Semangat beraktivitas. GBU

    BalasHapus