Ijin Berbagi kebahagiaan..
Kami bersyukur kepada Tuhan karena bulan Juni yang baru lewat Kantor Pemasaran Mandiri kami Mari Sukses Bersama (KPM MSB) bisa tutup dengan kenaikan produktivitas dan omset sampai 400% dari bulan sebelumnya. Kalau dibandingkan dengan pencapaian bulan Juni ditahun lalu juga tidak kelihatan efek Pandemi Covid 19 ini.
Kami sebagai owner melihat bahwa semua keberhasilan ini atas kerjasama team kita yang mampu menganalisa dan meyakini bahwa ditengah COVID ini, justru peluang untuk bisa lebih produktif semakin tinggi.
Bersyukur dengan kecepatan dari perusahaan dalam menyiapkan Sistem dan fasilitas Prospek dan Rekrut secara Virtual. Mulai dari meeting team bahkan cara mendapatkan klien baru, semua bisa dilakukan secara digital dan tanpa tatap muka. So, bermodal Work Frome Home kita bisa mengerjakannya dengan sangat baik. Tidak gampang memang, semua perlu penyesuaian.
Pasar yang sangat luas (95% penduduk Ind) belum memiliki asuransi, di masa pandemi ini semakin melek dan sadar bahwa asuransi adalah kebutuhan bukan sekedar keinginan. Hal ini kami yakini menjadi Modal utama bahwa sampai tahun2 yang akan datangpun, asuransi di Indonesia masih akan terus bertumbuh.
Kebutuhan yang meningkat seiring dengan banyaknya problem kesehatan yang ujung-ujungnya butuh fasilitas kesehatan yang terbaik dengan biaya yang sangat mahal. Hal ini mengakibatkan Demand (permintaan) terhadap asuransi meningkat secara signifikan. Belum lagi resiko kehilangan penghasilan keluarga yang semakin tinggi jika pencari nafkah sakit /meninggal dunia.
Sebagai seorang agen asuransi, tentu saja sangat dituntut kemauan untuk mengupgrade diri dan kemampuan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah, mulai dari presentasi produk, pemilihan produk yang sesuai kebutuhan nasabah bahkan pelayanan after sales service (klaim dll). Hal ini kami jawab dengan memperbanyak pelatihan2 yang semakin mudah kami lakukan secara virtual ditengah pandemi ini. Jika sebelumnya pertemuan kita dalam training hanya 1x sebulan, sejak pandemi kita bisa melakukannya setiap pagi bahkan diikuti oleh team kita yang tersebar hampir di semua kota2 besar di Indonesia.
Kebanggaan dan sukacita menjadi seorang agen asuransi yang datang membawa solusi ditengah-tengah problem keuangan akibat resiko hidup yang tidak pasti akan terjadi, membuat semangat kami tidak pernah luntur untuk mengedukasi banyak orang yang belum mengerti arti pentingnya asuransi.
Doakan kami abang/kakak dan rekan2 sekalian, bukan hanya kami yang merasakan kebahagiaan ini. Kiranya pekerjaan, perekonomian dan bisnis kita semuanya tetap tumbuh walaupun di situasi pandemi ini. Aminππ»
Kami bersyukur kepada Tuhan karena bulan Juni yang baru lewat Kantor Pemasaran Mandiri kami Mari Sukses Bersama (KPM MSB) bisa tutup dengan kenaikan produktivitas dan omset sampai 400% dari bulan sebelumnya. Kalau dibandingkan dengan pencapaian bulan Juni ditahun lalu juga tidak kelihatan efek Pandemi Covid 19 ini.
Kami sebagai owner melihat bahwa semua keberhasilan ini atas kerjasama team kita yang mampu menganalisa dan meyakini bahwa ditengah COVID ini, justru peluang untuk bisa lebih produktif semakin tinggi.
Bersyukur dengan kecepatan dari perusahaan dalam menyiapkan Sistem dan fasilitas Prospek dan Rekrut secara Virtual. Mulai dari meeting team bahkan cara mendapatkan klien baru, semua bisa dilakukan secara digital dan tanpa tatap muka. So, bermodal Work Frome Home kita bisa mengerjakannya dengan sangat baik. Tidak gampang memang, semua perlu penyesuaian.
Pasar yang sangat luas (95% penduduk Ind) belum memiliki asuransi, di masa pandemi ini semakin melek dan sadar bahwa asuransi adalah kebutuhan bukan sekedar keinginan. Hal ini kami yakini menjadi Modal utama bahwa sampai tahun2 yang akan datangpun, asuransi di Indonesia masih akan terus bertumbuh.
Kebutuhan yang meningkat seiring dengan banyaknya problem kesehatan yang ujung-ujungnya butuh fasilitas kesehatan yang terbaik dengan biaya yang sangat mahal. Hal ini mengakibatkan Demand (permintaan) terhadap asuransi meningkat secara signifikan. Belum lagi resiko kehilangan penghasilan keluarga yang semakin tinggi jika pencari nafkah sakit /meninggal dunia.
Sebagai seorang agen asuransi, tentu saja sangat dituntut kemauan untuk mengupgrade diri dan kemampuan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah, mulai dari presentasi produk, pemilihan produk yang sesuai kebutuhan nasabah bahkan pelayanan after sales service (klaim dll). Hal ini kami jawab dengan memperbanyak pelatihan2 yang semakin mudah kami lakukan secara virtual ditengah pandemi ini. Jika sebelumnya pertemuan kita dalam training hanya 1x sebulan, sejak pandemi kita bisa melakukannya setiap pagi bahkan diikuti oleh team kita yang tersebar hampir di semua kota2 besar di Indonesia.
Kebanggaan dan sukacita menjadi seorang agen asuransi yang datang membawa solusi ditengah-tengah problem keuangan akibat resiko hidup yang tidak pasti akan terjadi, membuat semangat kami tidak pernah luntur untuk mengedukasi banyak orang yang belum mengerti arti pentingnya asuransi.
Doakan kami abang/kakak dan rekan2 sekalian, bukan hanya kami yang merasakan kebahagiaan ini. Kiranya pekerjaan, perekonomian dan bisnis kita semuanya tetap tumbuh walaupun di situasi pandemi ini. Aminππ»
Tidak ada komentar:
Posting Komentar