H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Selasa, 04 Oktober 2022

Bahan Bahan Membuat Nutela Cookies


Nutela Cookies

 

Bahan :

200 gr margarin butter ku pakai palmia

100 gr gula halus

30 gr sagu / tapioka

4 sdm susu bubuk

50 gr maizena

2 kuning telur

30 gr meses

300 gr terigu pro rendah

 

Bahan Pelengkap :

370 gr margarin butter

180 gr gula halus

2 kuning telur

100 gr maizena

70 gr susu bubuk

375 gr terigu sedang

dcc cair

 

Coconut Cookies

 

sc @meibasuki

rebake @resepazakitchen

bahan bahan

180 gr gula galus ( bisa gula pasir dibelnder )

2 telur ayam

1 sdt vanila

500 gr margarin butter ( saya pakai palmia margarin butter 2 sachet lbh dkt)

campur jadi 1 ( bahan kering )

130 gr kelapa parut sangrai kering, berasal dari 300 gr kelapa parut muda basah

100 ge oat meal, saya pakai merk queker oat

300 gr terigu pro rendah ( saya pakai merk kunci biru )

4 sdm susu bubuk ( saya pakai dancow )

1/2 sdt garam. ( saya gak pakai )

400 gr maizena





Tidak ada komentar:

Posting Komentar