H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Minggu, 07 Juli 2024

Happy Sunday

 Mari kita mendalami bagian ke :


*3. Sukacita* yang dari Roh Kudus adalah kekuatan dan kesembuhan bagi kita.


Jika hati kita penuh dengan sukacita, maka kita mampu untuk taat pada kebenaran dan mengasihi orang lain.


Yohanes 15:10-12 (TB)  Jikalau kamu *menuruti perintah-Ku*, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya.

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya sukacita-Ku ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh.

Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu *saling mengasihi*, seperti Aku telah mengasihi kamu.


Sukacita juga membuat kita semakin bersemangat berdoa untuk orang lain.


Filipi 1:4

Dan setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu *berdoa dengan sukacita*. 


Amsal 17:22

Hati yang gembira adalah *obat yang manjur*, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.


Selamat pagi, Selamat Beribadah Minggu πŸ˜‡πŸ™








2 komentar:

  1. Yohanes 15:10-12 (TB) Jikalau kamu *menuruti perintah-Ku*, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya.

    BalasHapus
  2. Hati yang gembira adalah *obat yang manjur*, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

    BalasHapus