H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Sabtu, 01 Juni 2024

Proses Up In Out

 Proses perjalanan pertumbuhan rohani yang kita sebut *UP-IN-OUT* harus *"berjalan seimbang"* dalam perjalanan kehidupan kita.


Proses keatas *(UP)* adalah proses hubungan atau persekutuan pribadi dengan Tuhan.


Setiap kita seharusnya "mengalami keintiman dengan Tuhan" dan "komunikasi yang konsisten serta berkualitas" melalui berbagai cara seperti : saat teduh, doa pribadi, doa korporat, mezbah keluarga, Connec grup, ibadah dsbnya. 


Sehingga Kasih, Kuasa dan Kebenaran-NYA sangat nyata dalam kehidupan keseharian kita.


Yeremia 29:12-13 (TB) Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; 

apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,


Selamat pagi, 😊






2 komentar:

  1. Yeremia 29:12-13 (TB) Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;

    apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati.

    BalasHapus