H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Minggu, 14 Juli 2024

Galatia 2 : 20

 Ketaatan harus bersumber dari dalam diri kita yang *terus menerus menyadari* bahwa hidup kita ini adalah milik Tuhan, sehingga apapun yang kita pikirkan dan apapun yang kita lakukan akan selalu mengikuti kehendak-NYA.


Galatia 2:20

namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan *Kristus yang hidup di dalam aku*. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah *hidup oleh iman dalam Anak Allah* yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.


Galatia 5:24

Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah *menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya*. 


Jadi *ketaatan* kita bukan lagi karena sekedar ingin terlihat baik di depan orang lain tetapi ada suatu *dorongan dari dalam diri kita* untuk hidup berkenan kepada Tuhan dan menyukakan Hati-NYA.


Selamat pagi, Selamat Beribadah Minggu πŸ˜‡πŸ™





Selamat hari minggu kakak terhebat . Gbu


1 komentar:

  1. Galatia 5:24
    Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah *menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya*. 

    BalasHapus