H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Senin, 01 Juli 2024

Mazmur 70:9

 *AKAN ADA APA DI MASA TUA mu ?*

      *KAPAN KEKUATAN MU AKAN HABIS ?*

       ................


      *MAZMUR 70 : 9*

    ( Permohonan *Daud*)

*Janganlah Membuang aku pada masa tuaku !*

     *Janganlah Meninggalkan aku*

*apabila Kekuatanku habis*

     

      Mengapa *Daud* menyampaikan ini kpd Tuhan ?

Karena Daud juga adlh Manusia biasa yg sama seperti kita. *Sama* : oleh karena setiap orang akan pasti akan mengalami beban, , Pergumulan, Kehilangan Kekuatan, penurunan stamina & daya tahan tubuh .

Bayangan  masa tua biasanya adalah bayangan tentang Keterbatasan , Kesendirian, dan ketidakmampuan. 

Disaat kita sudah *tdk bekerja* & menjadi *tanggungan Anak / keluarga'* di titik inilah muncul perenungan & 1000 tanya :

"Apalah lagi gunanya aku di keluarga ku ?"

Jangan jangan aku hanya beban mereka?

........ini yg memunculkan & membuat seseorang berpikir:

*di masa tuaku aku bisa saja jadi terbuang !*

*Di masa tuaku ..mungkin saja aku di tinggalkan*

Gimana kalau sudah habis Kekuatanku... ?

      Puji Tuhan!

Daud Memberi *Jawaban Iman* untuk teror bayangan masa tua ini :

      *MAZMUR 73 : 26*

*Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap..!*

*Gunung batu ku & Bagianku* 

*Tetaplah Allah selama-lamanya !*

          ..........

    Keisera Sera ! yg mau terjadi terjadilah!

Hidup Mati di tangan Tuhan!

Ayo bangun Iman !

Janji & Pertolongan Tuhan akan tetap ada untuk selamanya.

Itulah namanya KASIH SETIA TUHAN!

*Sampai masa tuamu *Aku* akan tetap Menggendong kamu !

          Sabda *Nya*!

        Selamat pagi !

            VISI SURGAWI







2 komentar:

  1.   ( Permohonan *Daud*)
    *Janganlah Membuang aku pada masa tuaku !*
         *Janganlah Meninggalkan aku*
    *apabila Kekuatanku habis*

    BalasHapus
  2. Karena Daud juga adlh Manusia biasa yg sama seperti kita. *Sama* : oleh karena setiap orang akan pasti akan mengalami beban, , Pergumulan, Kehilangan Kekuatan, penurunan stamina & daya tahan tubuh .

    BalasHapus