H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Sabtu, 20 Juli 2024

Talenta

 Serahkan hidup kita sepenuhnya, sebab segala bakat, talenta, kemampuan yang ada pada kita adalah "Anugrah Tuhan", jadi relakan semuanya untuk kepentingan Kerajaan Allah.


Jika Tuhan memanggil saudara dan mempercayakan tugas pelayanan kepada saudara, maka hanya ada satu jawaban yang akan saudara katakan kepada Tuhan, yaitu : *_ini aku Tuhan... utuslah aku dan pakailah hidupku..._*


Yesaya 6:8

Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: *"Ini aku, utuslah aku!"*


Selamat pagi, Semangat πŸ€—







2 komentar:

  1.  Serahkan hidup kita sepenuhnya, sebab segala bakat, talenta, kemampuan yang ada pada kita adalah "Anugrah Tuhan", jadi relakan semuanya untuk kepentingan Kerajaan Allah

    BalasHapus