H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Jumat, 23 Agustus 2024

Ketika Melihat Orang Banyak Bekerja

 *KERTAS MERAH*

YG DIANGKAT ANGKAT

      ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿฅ€

     Ketika saya melihat banyak orang sedang bekerja untuk  memperbaiki aspal jalan raya , saya melihat ada satu orang yg pekerjaannya khusus memegang dan melambai lambaikan satu tongkat kayu yg ada *kain Merahnya* ..seperti sebuah bendera kecil.

     Gunanya adalah supaya orang orang yg melewati jalan itu lewat dgn pelan pelan & hati hati karena sedang ada pengerjaan jalan aspal itu.

*Seseorang di gaji setiap hari demi TANDA & PERINGATAN*

Adakah *sesuatu* yg dibuat Tuhan demi memperingatkan Laju perjalanan hidup kita ini ! 

           *Ada*!

   *FIRMAN TUHAN*


        *Mazmur 39 : 5*

*Ya TUHAN, Beritahukanlah kepadaku ajalku ,*

*dan apa Batas Umurku*!

Supaya aku mengetahui 

   *Betapa Fananya aku*


     Hari ini kita masih bisa bergerak ke mana kita mau.

Hari ini kita masih bisa menikmati apa yg kita bisa nikmati... dsb, dsb.

tetapi akan *Tiba juga saatnya* kita tidak dapat lagi berlaku seperti itu.


Hari ini *Kain Merah* saya angkat, saya kibarkan... semoga anda hati hati. aku menulis utk sebuah sinyal kecil yg mengingatkan...

Memandang jauh ke depan untuk mu menghindarkan tuaian penyesalan..

dibungkus untuk sebuah ajakan, milikilah VISI Surgawi.

Kiranya TUHAN campur tangan.

Selamat pagi!

Selamat beraktivitas!

   *VISI SURGAWI*








2 komentar:

  1. Lukas 18:14 (TB)  Aku berkata kepadamu: Orang ini pulang ke rumahnya sebagai orang yang dibenarkan Allah dan orang lain itu tidak. Sebab barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan."

    BalasHapus
  2. *Mazmur 39 : 5*
    *Ya TUHAN, Beritahukanlah kepadaku ajalku ,*
    *dan apa Batas Umurku*!
    Supaya aku mengetahui 
       *Betapa Fananya aku*

    BalasHapus