H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Rabu, 21 Agustus 2024

Matius 25 : 41-43

 *CURSED ONES or THE BLESSED.*

_*(Orang2 Terkutuk atau Diberkati)*_


Mat 25:41-43

41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.

42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;

43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.


Aku berkata, "Aku adalah kakek, bapak, abang & saudaramu, tetapi aku aku tidak pernah mendoakan, melawat, mendukung & menolong waktu engkau lapar, haus, terlantar, sakit, di penjara & sekarat. Benarkah aku adalah hamba, saksi, murid & anak Tuhan yg sejati & diberkati..? Atau yg palsu & terkutuk...??


_*Salam & Doa Pertobatan & Pemulihan.🕊️🔥🙏*_







2 komentar: