H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Kamis, 17 Oktober 2024

Lagu Yang Menguatkan

 Izin share ya kak tuty sinaga


Lagu Yang Menguatkan

*bersama adikku Purwanto*

Tadi pagi , saya nyanyikan sebait lagu lama *jika kita jalan disertai TUHAN, cahaya mulia HU kurniakan.......dstnya*

Lagu itu membawaku ke sebuah pengalaman  kasihNya.

Siang menjelang sore yg terik , saya duduk dengan pikiran galau di depan labu yg sedang dipanaskan di Lab Kimia Organik , sedang melakukan sintesa sebuah senyawa baru , sebagai penelitian menyelesaikan studi saya. Tahap yg sedang berjalan  , sudah ku ulang beberapa kali dengan   merubah-rubah kondisi reaksi , seturut arahan  Proff pembimbing saya, namun tidak memberi hasil yg baik.

Bahan baku *p a* yg di order langsung ke *Merck di Jerman* sdh hampir habis.

Pikiran mumet dan galau, sendirian di Lab mengawasi reaksi yg sedang berkalan , *saya ingin menangis*

Di tengah lengangnya laboratorium di siang itu , ku dengar siulan yg sangat jelas dari lagu di atas .

*Bila kita jalan, disertai TUHAN  , cahaya mulia HU  kurniakan*, ...........*Bila kita taat , pasti kita luput dari takut dan kesusahan* .

Reff: *Percayalah,  taat kepadaNya, pasti TUHAN  memberikan sukacita baka*

Spontan saya berlari , ke pintu , ingin tahu , siapa gerangan yg bersiul di koridor laboratorium itu , pasti dia salah seorang  *anak KMK*

*Saya gembira , saya terharu , dan tak menduga , Purwanto lah yg berjalan di koridor itu sambil bersiul lagu itu*

*TUHAN menggerakkan 

Purwanto , untuk mengingatkan :

 *penyertaanNya , juga bagiku yg sedang sibuk dan berharap cemas*

Terpujilah TUHAN.

*Mari kita selalu mengingat janji penyertaanNya, kapanpun, di manapun , dan bagaimanapun situasi yg kita hadapi*

Syalom .

TUHAN memberkati kita semua.







2 komentar:

  1. Kolose 3:23-24 (TB) Apa pun juga yang kamu perbuat, *perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan* dan bukan untuk manusia.

    BalasHapus
  2. Lagu yang menguatkan , Amin !

    BalasHapus