H.O.R.A.S

Selamat Datang buat anda yang mengunjungi blog ini, Segala informasi dalam blog ini merupakan bantuan dari buku-buku, majalah, dan lain-lain
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda ^^.


Selasa, 04 Oktober 2022

Bahan Membuat Fudgy Brownies


FUDGY BROWNIES

 

Bahan :

150 gr dark cooking chocolate (tulip)

50 gram mentega/butter (saya anchor salted)

40 ml minyak goreng

2 butir telur

150 gr gula halus

100 gram tepung terigu (saya segitiga)

35 gr coklat bubuk (tulip)

 

Cara Membuat :

1. Oles loyang (saya bikin 1,5 resep pake loyang 20) dengan margarin, alas kertas roti, sisihkan.

2. Campur coklat bubuk dan tepung, ayak, sisihkan. 3. Lelehkan dark cooking chocolate, butter dan minyak dengan cara di tim. Biarkan hangat.

4. Kocok gula dan telur sampai gula benar-benar larut dengan whisk. Lalu masukkan campuran tepung, aduk rata.

5. Tuang campuran coklat dan butter, aduk rata.

6. Masukkan campuran terigu dan coklat bubuk yang sudah diayak. Aduk rata.

7. Tuang ke dalam loyang, panggang selama kurang lebih 25 menit (kenali oven masing-masing) dengan suhu 150 C, saya memanggang menggunakan oven tangkring, menggunakan api sedang, brownies ditaruh di rak bawah selama 20 menit pertama, kemudian api sedikit dikecilkan & dipindahkan ke rak atas selama 15 menit. Keluarkan dari oven.

Kalo saya didiamkan semalaman dlu baru dimakan, lebih enak



Fudgy Brownies


Tidak ada komentar:

Posting Komentar